antivirus-helpline-number.org

Pakai Kondom Dapat Mencegah Kehamilan

berhubungan seks pakai kondom dapat mencegah kehamilan

Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah kerap tidak pakai kondom dan juga alat kontrasepsi lainnya, tetapi berharap tidak ada terjadinya kehamilan. Sel sperma, dapat hidup di dalam rahim selama lima hari sesudah melakukan hubungan seks, dan tentunya kemungkinan adanya kehamilan hanya dapat terjadi jika ada sel sperma yang berada pada dalam rahim atau saluran tuba sedang berovulasi. Sebagian dari itu, ovulasi juga dapat terjadi sekira hari ke-14 dari siklus haid masing-masing. Kemungkinan besar, melakukan hubungan sex tanpa kondom usai menstruasi atau di luar perkiraan masa subur bukanlah jaminan bahwa tidak akan hamil.

Pakai Kondom Salah Satu Cara Mencegah Kehamilan Saat Berhubungan Seks

berhubungan seks pakai kondom dapat mencegah kehamilan

Jika melakukan hubungan intim menjelang akhir haid dan berovulasi lebih awal, itu akan menyebabkan kehamilan. Maka dari itu sangat penting untuk menggunakan alat seperti kontrasepsi, lalu kondomsutra.net , atau bisa juga dengan metode perlindungan lainnya seraya merasakan tingkat keamanan lebih tinggi.

Pada umumnya ovulasi sudah terjadi ketika sel telur yang matang dilepaskan dari ovarium, sekitar sebulan sekali, setelah itu telur matang dan dilepaskan ke tuba falopi. lalu, menuju sperma yang menunggu di saluran tuba pada  rahim. Karena sel telur dapat hidup antara 12 hingga 24 jam setelah meninggalkan ovarium dari dalam. Dan sementara itu sel sperma dapat hidup hingga lima hari setelah berhubungan badan. Itu sebabnya Implantasi sel telur yang terjadi setelah pembuahan, biasanya dilakukan 6 sampai 12 hari setelah ovulasi.

1. Gunakan Alat Kontrasepsi

Memakai alat kontrasepsi baik itu pil, suntikan, dan lainnya, serta mengikuti semua petunjuk, maka peluang untuk hamil kurang dari 1%. Karena pada dasarnya, kontrasepsi hormonal dapat bekerja dengan mencegah perekrutan sel telur yang matang.

2. Menggunakan Metode “Tarik Keluar”

Terdengar cukup asing “metode tarik keluar” adalah metode kuno yang cukup ampuh untuk mencegah kehamilan. Meskipun sudah pasti tidak akan menyebabkan kehamilan tetapi metode ini cukup sulit, secara signifikan menurunkan kesempatan dalam bentuk kehamilan. Jika ingin mencoba metode satu ini, dapat melibatkan pasangan yang menarik keluar dari miss V sebelum terasa akan berejakulasi. Itulah sebabnya, ketika cairan pra ejakulasi keluar, maka cairan tubuh yang dikeluarkan penis sebelum ejakulasi yang sebenarnya sangat mungkin mengandung sperma yang aktif dan itu tentu saja akan membuat pasangan hamil.

Spesialis endokrinologi reproduksi dan infertilitas dari My Fertility Care, di Winter Park, Florida, banyak menjelaskan hampir seluruh pria tidak menyadari kapan mereka melepaskan cairan pra ejakulasi tersebut. Sebab, sulit untuk memprediksi kapan terjadi pra-ejakulasi tersebut,menggunakan metode penarikan ini seringkali penuh dengan bahaya dan tentunya bukan metode yang paling dapat diandalkan dengan bebas.

3. Pakai Kondom

Pentingnya menggunakan kondom dari kondomsutra.net adalah, jika ingin menunda kehamilan akan sangat cocok menggunakannya. Dan jika pasangan sudah mengkuti serangkaian program keluarga berencana yaitu (KB) tetap saja akan terasa lebih aman menggunakan kondomsutra.net.

Manfaat dari kondomsutra.net, yaitu memiliki terkstur yang lembut dan memberikan sensasi extra. Tidak hanya itu, peluang untuk hamil akan sangat sedikit, tetapi tidak sedikit juga pria penggunakan kondom secara salah, dan tentu saja hal itu malah menyebabkan kebocoran dan terjadinya kehamilan.

Pastikan terlebih dahulu untuk menggunakannya dengan benar yaitu kondom digulung dengan menyelimuti penis sebelum terjadinya kontak antara alat kelamin dan kulit. Hal tersebut juga memberikan beberapa cara untuk membuat kondomsutra.net tersebut menjadi lebih efektif. Jika masih terasa kurang meyakinkan, dapat juga dengan memasang alat kontrasepsi lain seperti IUD, dan gunakan secara bersamaan dengan metode tarik-keluar.

4. Sedang Menyusui

Dalam metode terakhir ini, jika pasangan belum mengalami menstruasi setelah melahirkan, apalagi sedang masa menyusui, terbilang akan sangat kecil kemungkinan untuk dapat hamil. Karena ketika sedang masa menyusui, hormon estrogen yang bertanggung jawab untuk mendapatkan menstruasi setiap bulan, ditekan. Tidak hanya itu hormon yang merangsang produksi ASI prolaktin, juga dapat mencegah terjadinya ovulasi karena menghambat hormon yang memicu ovarium untuk tumbuh dan melepaskan sel telur. Jika sudah tanpa menstruasi, pasangan tidak akan berovulasi secara teratur sehingga kecil kemungkinannya meskipun tentu bukan tidak mungkin.

Itulah cara berhubungan seks dengan pasangan agar tidak terjadi kehamilan dan penularan penyakit. salah satunya adalah pakai Kondom Bagus yang ada di produk fiestacondoms.com.